Pupu Yaya

Gudangnya eBook Gratis

eBook Harry Potter

Posted by pupuyaya on August 28, 2009


Akhirnya nemu juga eBook JK Rowling – Harry Potter yang tampilannya perfect bgt. Cuman sedikit sayang juga sih, eBooknya semuanya dalam versi Inggris. Mpe skrg masi nyari yg versi indonesianya. Dulu pernah nemu yang bagus juga, tapi sayangnya halamannya gak lengkap.

Silakan langsung di download aja eBook Harry Potter di bawah :
Versi Indonesia
eBook Harry Potter and the Deathly Hallows [download]

*Plis Notes eBook Harry Potter and the Deathly Hallows versi Indonesia ini sangat baik penyusunannya. Namun tim Death Eaters Forum hanya menyelesaikan sampai Bab 33 dari 36 Bab demi menghormati novel aslinya. Untuk versi lengkapnya bisa dilihat di versi inggris.

English Version
eBook Harry Potter and the Sorcerer`s Stone – download
eBook Harry Potter and the Chamber of Secrets – download
eBook Harry Potter  and the Prisoner of Azkaban – download
eBook Harry Potter  and the Goblet of Fire – download
eBook Harry Potter and the Order of the Phoenix – download
eBook Harry Potter and the Half-Blood Prince – download
eBook Harry Potter and the Deathly Hallows – download

3 Responses to “eBook Harry Potter”

  1. hp fan said

    kedelete semuanya reupload dong thanks🙂

  2. Nan said

    keren abis yang inggris^^

  3. mufidun said

    thanks banget..
    req dong.. novelnya stephenie mayer 4 seri…
    ku skarang lgi bc seri 1 nya..
    yg ke 3nya blom pnya…
    thanks.. n berguna sekali..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: